Amazing Features

Kustom Komponen Penghasilan

Dapat mengakomodir ragam komponen penghasilan/pengurang yang dapat disesuaikan dengan konfigurasi remunerasi Perusahaan.

Group Komponen

User dapat mengelompokkan seluruh komponen penghitungan sesuai dengan management level karyawan pada suatu perusahaan.

Ragam Kondisi Subjektif

Dapat mengakomodir ragam kondisi subjektif seperti : Pegawai Baru, Pindahan dari Perusahaan lain atau cabang/pusat, Ekspatriat termasuk hitungan gross-up dsb.

Metode Pemotongan Gross Up/Gross/Net/Mixed

Akselerasi PPh 21 mengakomodir kebijakan pemotongan dengan berbagai metode seperti Gross Up, Gross, Net maupun Mixed.

Proses Hitung yang cepat dan akurat

Akselerasi PPh 21 dapat menghitung secara akurat dan cepat dengan memperhatikan berbagai perubahan kondisi subjektif atau perubahan nilai atas penghasilan yang diterima oleh pegawai A1 dan/atau penerima penghasilan.

Manajemen Lebih Bayar

Mengakomodir Jumlah Lebih Bayar yang terjadi dari masa-masa sebelumnya (satu atau lebih masa pajak yang Lebih Bayar) secara otomatis.

Manajemen Penghasilan Kumulatif

Mengakomodir penghitungan kumulatif bagi penerima penghasilan yang PPh 21-nya didasarkan atas jumlah kumulatif, termasuk pesangon (hingga 2 tahun).

Export ke CSV (eSPT)

Dapat menyimpan data ke format CSV sesuai dengan format import CSV yang telah ditentukan oleh eSPT PPh 21/26.


Export ke Ms Excel

Kertas Kerja, Rekapitulasi Pembetulan, Daftar Pegawai dsb dapat di-export ke Ms Excel sehingga memudahkan proses permintaan data oleh pemeriksa/klien.

Kertas Kerja Penghitungan

Dapat menampilkan kertas kerja secara detil, baik detil penghitungan perorangan (disajikan vertkal) maupun secara keseluruhan (disajikan horizontal).

Rekapitulasi Pembetulan

Pembetulan dapat dilakukan dengan sangat mudah, dapat menghasilakan Rekapitulasi Pembetulan untuk mengetahui jumlah Kurang/Lebih Potong.

Ekualisasi PPh 21 Masa dan Tahunan

Ekualisasi PPh 21 dapat membantu user dalam menganalisa kesesuaian antara penghasilan bruto yang dilaporkan pada SPT PPh Pasal 21 dengan beban komersial menurut General Ledger pada Laporan Keuangan Perusahaan setiap bulannya atau selama satu Tahun. Melalui fitur ini, user diharapkan dapat mempersiapkan tanggapan apabila terdapat himbauan pajak dan/atau pemeriksaan pajak dari Kantor Pajak.

Dokumen Pendukung

Dokumen Pendukung Akselerasi PPh 21 memberikan dapat keleluasaan pada user untuk mendokumentasikan beberapa hal terkait pemenuhan kewajiban SPT Masa PPh Pasal 21 seperti File Bukti Penerimaan Surat, Kode Billing, NTPN, dan dokumen terkait lainnya.

Group Account dan User Account

Akselerasi PPh 21 dapat memberikan keleluasaan pada user untuk mengakses dengan melebihi satu user dan dapat melimitasi hak akses bagi user. Limitasi dapat dilakukan dengan membuat group account.

Client Server atau Desktop

Dapat digunakan secara lokal maupun bersama-sama (client server), pilihan arsitektur ini tersaji dalam satu aplikasi dan pengguna bebas memilih.

Guidelines Videos

Masih Ragu ??

  • Free Training PPh 21
  • Free Training Penggunaan Aplikasi
  • Free Konsultasi PPh 21 dan Aplikasi

Training More Information

100% Money Back Guarantee

Multi NPWP

Dapat digunakan untuk mengelola beberapa NPWP dalam satu aplikasi sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan manajemen data.

Grafik Pemotongan

Membandingkan Jumlah PPh 21/26 yang disetor Setiap Masa Pajak untuk tahun pajak yang sama maupun Tahun Pajak yang berbeda (Lintas Tahun).

Quick Find dan Filter Data

Pencarian data Pegawai/Penerima Penghasilan dapat dilakukan dengan sangat mudah melalui Quick Find maupun Filter Data (Advance Search).

Data Lintas Tahun

Didesain untuk menampung penghitungan PPh 21/26 lebih dari satu tahun dalam satu database. Pengguna dapat dengan mudah membuka Tahun Pajak yang diinginkan.

Fleksibilitas Mengatur Tarif sesuai Masa berlakunya

Mengakomodir perubahan Tarif, termasuk PTKP, batas Upah Harian dan komponen lain yang menjadi parameter penghitungan sesuai dengan masa berlakunya.

Get it Now!

Flexible Docking and Design

User dapat menempatkan katalog/tabel/isi pada posisi yang diinginkan (docking) dan mengatur lebar/panjang sesuai dengan kondisi monitor (resize).

Online Update

Fasilitas online update pada Akselerasi PPh 21 berfungsi untuk melakukan update software dalam rangka meningkatkan performa, kecepatan, dan perbaikan bugs pada software.

User Friendly

Didisain dengan tampilan terkini, Ribbon Style dengan fleksibilitas untuk mengatur posisi sesuai dengan kebutuhan pengguna.